Cara Top Up Saldo OVO Pakai SeaBank, Gratis Biaya Admin

Cara top up atau isi saldo OVO yang gratis biaya admin, salah satunya adalah top up saldo OVO menggunakan aplikasi SeaBank. SeaBank sendiri merupakan aplikasi perbankan digital yang membantu kawan-kawan dalam melakukan berbagai aktivitas finansial.

Sebagai dompet digital, diperlukan isi saldo OVO agar dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi, seperti beli tiket kereta api, bayar tagihan listrik, beli pulsa/ paket internet, pembayaran Grab dan Grabfood, dll. 

Kawan-kawan dapat melakukan isi saldo OVO melalui bank BCA, bank BRI, melalui SeaBank dan masih banyak metode top up saldo OVO yang lainnya.

Cara Top Up atau Isi Saldo OVO Melalui SeaBank


Untuk dapat melakukan top up saldo OVO kawan-kawan harus sudah install dan sudah punya tabungan atau daftar di SeaBank. Selain itu pastikan terdapat saldo yang cukup di rekening SeaBank sesuai jumlah nominal top up saldo OVO yang diinginkan.

Minimal top up saldo OVO melalui SeaBank adalah Rp10.000 dan tidak dikenakan biaya admin alias gratis biaya admin untuk isi saldo OVO menggunakan aplikasi SeaBank.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo OVO melalui SeaBank:

  1. Buka dan login di aplikasi SeaBank.
  2. Pilih menu 'Bayar/Transfer' yang berada di bagian bawah tengah halaman awal SeaBank. 
  3. Pilih 'E-Wallet'.
  4. Pada laman E-Wallet, tersedia pilihan beberapa e-Wallet atau dompet digital seperti LinkAja, ShopeePay, DANA, OVO, GoPay dan iSaku. Karena akan isi saldo OVO maka pilih 'OVO'. 
  5. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi OVO.
  6. Selanjutnya masukkan nominal top up saldo OVO yang diinginkan. Minimal isi saldo OVO pakai SeaBank adalah Rp10.000. Kemudian pilih 'Selanjutnya'
  7. Pada halaman konfirmasi akan muncul detail transaksi top up saldo OVO melalui SeaBank, jika sudah benar semua maka pilih 'Konfirmasi'.
  8. Masukkan PIN SeaBank.
  9. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan bahwa transaksi berhasil dan saldo OVO akan otomatis bertambah sesuai nominal top up.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo OVO melalui SeaBank. Top up saldo OVO melalui SeaBank ini tidak dikenakan biaya admin alias gratis.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url