Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BSI di Indomaret, Hanya Modal HP

Nasabah Bank Syariah Indonesia atau BSI sekarang dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu debit BSI di Indomaret. Tentunya cara tarik tunai tanpa kartu BSI di Indomaret ini sangat membantu ketika dompet dan kartu ATM BSI tertinggal di rumah.

Fitur tarik tunai tanpa kartu, hanya bermodal aplikasi mobile banking ini sudah banyak yang menerapkan. Seperti misalnya cara tarik tunai di ATM Mandiri tanpa kartu, atau juga tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Mega, dan masih banyak bank-bank lainnya yang mempunyai fitur tarik tunai tanpa kartu.

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BSI di Indomaret


Tarik tunai tanpa kartu debit BSI di Indomaret merupakan fasilitas tarik tunai di Indomaret oleh nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) tanpa menggunakan kartu debit BSI. Penarikan ini dapat dilakukan melalui gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Sebelum dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu ATM BSI di Indomaret, pastikan bahwa kawan-kawan telah menginstall aplikasi BSI Mobile Banking dan juga telah terdaftar di BSI Mobile Banking. Aplikasi BSI Mobile ini dibutuhkan untuk membuat kode tarik tunai yang nantinya digunakan untuk tarik tunai di Indomaret.

Selain telah install dan terdaftar di BSI Mobile, yang tidak kalah pentingnya adalah tersedia saldo yang cukup di rekening BSI, sesuai nominal tarik tunai tanpa kartu ATM BSI di Indomaret. Berikut adalah cara tarik tunai di Indomaret tanpa kartu melalui BSI Mobile:

1. Membuat Kode Tarik Tunai di Aplikasi BSI Mobile.


Langkah pertama untuk dapat tarik tunai di Indomaret bagi nasabah BSI adalah membuat kode tarik tunai di aplikasi BSi Mobile, dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi BSI Mobile.
  2. Login di aplikasi BSI Mobile.
  3. Pada halaman awal pilih menu 'Tarik Tunai'.
  4. Pada halaman Tarik Tunai, pilih Jenis Tarik Tunai 'Indomaret'.
  5. Pilih nomor rekening yang akan digunakan tarik tunai di Indomaret tanpa kartu debit BSI.
  6. Pilih jumlah nominal tarik tunai yang diinginkan. Tersedia pilihan Rp 100.000, Rp 200.000, Rp 300.000, Rp 400.000 dan Rp 500.000.
  7. Masukkan PIN BSI Mobile dan pilih 'Selanjutnya'.
  8. BSI Mobile akan menampilkan konfirmasi Transaksi Tarik Tunai. Jika telah sesuai pilih ‘Selanjutnya’, namun apabila tidak sesuai nasabah pilih ‘Batal'.
  9. Tunggu sebentar sampai BSI Mobile menampilkan e-Struk Permintaan Kode Tarik Tunai Indomaret yang terdiri dari 10 digit angka, yang nantinya akan digunakan untuk penarikan uang tunai di indomaret.

2. Transaksi Tarik Tunai di Indomaret Menggunakan Kode Tarik Tunai dari BSI Mobile


Kode tarik tunai di Indomaret yang dibuat melalui BSI mobile hanya berlaku selama 2 jam. Jika lebih dari 2 jam, Kawan-kawan harus membuat kode tarik tunai melalui aplikasi BSI Mobile. Jadi disarankan untuk membuat kode tarik tunai jika telah berada di sekitar lokasi gerai Indomaret.

Untuk melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu debit BSI di Indomaret, kawan-kawan bisa langsung melakukan di kasir, tanpa harus melakukan minimal pembelanjaan.

Berikut adalah car tarik tunai di Indomaret setelah mendapat kode tarik tunai di aplikasi BSI Mobile:

  1. Setelah sampai di gerai Indomaret, langsung menuju kasir.
  2. Sampaikan kepada kasir kalau mau melakukan tarik tunai tanpa kartu debit BSI atau tarik tunai menggunakan fitur CashOut.
  3. Sampaikan Kode Tarik Tunai kepada kasir Indomaret yang akan digunakan untuk melakukan Tarik Tunai melalui gerai Indomaret.
  4. Tunggu beberapa saat ketika transaksi di proses oleh kasir Indomaret, sampai transaksi selesai dan uang tarik tunai diserahkan kasir kepada kawan-kawan.
  5. Transaksi selesai.

Biaya tarik tunai tanpa kartu debit BSI di Indomaret adalah Rp5000/ transaksi. Sementara untuk limit transaksi penarikan di indomaret per hari adalah Rp1 juta.

Itulah tadi cara tarik tunai tanpa kartu debit BSI di gerai Indomaret terbaru. Semoga bermanfaat....
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url