Cara Mudah dan Praktis Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Bank Mega

Untuk mempermudah nasabahnya, sekarang bagi pemilik rekening Bank Mega bisa melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Mega. Untuk dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Mega, kawan-kawan harus sudah meng-install dan juga terdaftar di aplikasi mobile banking Bank Mega 'M-Smile'.

M-Smile adalah sebuah terobosan dari Bank Mega untuk memberikan kemudahan aktivitas perbankanmu hanya dengan menggunakan smartphone. Mulai dari layanan produk simpanan, kartu kredit dan uang elektronik, tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Mega, transaksi QR di merchant, dan berbagai informasi promo dalam genggamanmu.

Dengan berbagai manfaat tersebut, tidak salah jika kawan-kawan nasabah Bank Mega untuk segera install dan daftar mobile banking Bank Mega, M-Smile supaya segera bisa melakukan transaksi finansial di M-Smile.

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Bank Mega Menggunakan Aplikasi M-Smile 


Cara tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Mega ini, caranya secara umum hampir sama dengan cara tarik tunai tanpa kartu di ATM Mandiri. Secara umum yaitu melakukan proses transaksi di aplikasi mobile banking untuk mendapatkan kode tarik tunai dan kemudian menuju ATM untuk melakukan tarik tunai dengan meng-input kode tarik tunai yang didapat dari aplikasi mobile banking.

Berikut adalah cara tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Mega dengan menggunakan aplikasi mobile banking Bank Mega 'M-Smile':

Langkah 1 : Membuat Kode Tarik Tunai di Aplikasi M-Smile

Sebelum dapat melakukan tarik tunai di ATM Bank Mega, kawan-kawan haruslah membuat kode tarik tunai di aplikasi M-Smile. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi M-Smile.
  2. Login di aplikasi M-Smile.
  3. Klik menu 'Tarik Tunai'.
  4. Pilih sumber dana dan juga ketik nominal tarik tunai yang diinginkan.
  5. Masukkan PIN M-Smile.
  6. Akan muncul notifikasi bahwa transaksi berhasil, dan kode tarik tunai telah dikirimkan ke nomor handphone dan email yang terdaftar di M-Smile.
  7. Untuk mengetahui kode tarik tunai, kawan-kawan bisa mengecek di email ataupun sms di nomor handphone yang terdaftar di M-Smile.

Kode tarik tunai yang dikirimkan ke SMS dan email tersebut, jangan sampai diberikan kepada siapapun. Kode tarik tunai tersebut berlaku hingga 1 jam setelah kode tarik tunai tersebut diterima. 

Langkah 2 : Melakukan Tarik Tunai di ATM Bank Mega Tanpa Kartu

Karena kode tarik tunai yang dibuat di aplikasi M-Smile hanya berlaku 1 jam setelah diterima, maka kawan-kawan harus segera melakukan transaksi tarik tunai di ATM Bank Mega terdekat. Berikut adalah cara tarik tunai di ATM bank Mega tanpa kartu:

  1. Kunjungi ATM Bank Mega terdekat.
  2. Pilih menu 'Transaksi Tanpa Kartu'.
  3. Pilih menu 'Tarik Tunai Tanpa Kartu'.
  4. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di Bank Mega. Kemudian pilih menu 'Benar'.
  5. Masukkan kode tarik tunai yang telah dikirim melalui SMS dan Email. Kemudian pilih menu 'Benar'.
  6. Muncul keterangan di layar, bahwa transaksi berhasil dan silahkan ambil uang kawan-kawan.

Itulah tadi cara mudah dan praktis untuk ambil uang tunai di ATM Bank Mega tanpa kartu. Cara ini tentunya sangat memudahkan kawan-kawan nasabah Bank Mega ketika kartu ATM tertinggal atau rusak. Semoga bermanfaat!!!!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url