Cara Top Up Saldo K-Vision Melalui ATM Bank Permata, PermataMobile X dan PermataNet

Banyak pilihan top up atau isi saldo K-Vision, salah satunya adalah cara top up atau isi saldo K-Vision melalui ATM bank Permata, Mobile Banking bank Permata dan Internet Banking bank  Permata.

Saldo K-Vision ini nantinya dapat digunakan untuk membeli paket berlangganan K-Vision. Untuk itu nominal top up atau isi saldo K-Vision tersebut sebaiknya disesuaikan dengan harga paket K-Vision yang ingin dibeli.

Cara Isi Saldo K-Vision Bagi Nasabah Bank Permata


Bagi nasabah bank Permata tersedia 3 pilihan untuk melakukan isi saldo K-Vision, yaitu:
  • Cara top up atau isi saldo K-Vision melalui ATM bank Permata.
  • Cara top up atau isi saldo K-Vision melalui Mobile Banking bank Permata.
  • Cara top up atau isi saldo K-Vision melalui Internet Banking bank Permata.

Minimal top up saldo K-Vision melalui bank Permata, baik pakai ATM, Mobile Banking maupun Internet Banking adalah Rp50.000. Sebelum melakukan top up, kawan-kawan harus menyiapkan nomor ID Pelanggan K-Vision.

1. Cara Top Up Saldo K-Vision Melalui ATM Bank Permata.


Cara pertama untuk top up atau isi saldo K-Vision bagi nasabah bank Permata adalah melalui ATM bank Permata. Cara top up saldo K-Vision melalui ATM bank Permata ini adalah cara yang paling sederhana dan mudah dilakukan, karena kawan-kawan mynotes.my.id hanya perlu mencari ATM bank Permata terdekat untuk melakukan isi saldo K Vision.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo K-Vision melalui ATM bank Permata:

  1. Masukkan kartu debit/ ATM ke mesin ATM bank Permata.
  2. Pilih bahasa yang ingin digunakan. Saya pilih 'Indonesia'. 
  3. Masukkan PIN ATM bank Permata.
  4. Pilih 'Transaksi Lainnya'.
  5. Pilih 'Pembayaran'
  6. Pilih 'Pembayaran Lainnya'.
  7. Pilih 'Virtual Account'.
  8. Silahkan masukkan nomor virtual account untuk top up saldo K-Vision di bank Permata, yaitu 8625021 dilanjutkan dengan nomor ID Pelanggan K-Vision. Misal nomor ID K-Vision adalah 300639123, maka nomor Virtual Account K-Vision di bank Permata adalah 862501300639123. Kemudian pilih 'Benar'.
  9. Masukkan jumlah top up saldo K-Vision yang diinginkan. Minimal top up saldi K-Vision melalui ATM bank Permata adalah Rp50.000. Lalu pilih 'Benar'.
  10. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan bahwa transaksi telah selesai dan mesin ATM akan mengeluarkan struk bukti pembayaran.

2. Cara Top Up Saldo K-Vision Melalui  PermataMobile X.


Cara ke-2 untuk top up saldo K-Vision melalui bank Permata adalah menggunakan PermataMobile X. PermataMobile X ini adalah aplikasi Mobile Banking dari bank Permata.

Cara top up saldo K-Vision melalui PermataMobile X ini adalah cara yang mudah dan praktis, karena transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja selama ada jaringan internet. Untuk dapat melakukan top up saldo K-Vision melalui PermataMobile X kawan-kawan mynotes.my.id harus install dan terdaftar di PermataMobile X.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo K-Vision melalui PermataMobile X:

  1. Buka dan login di aplikasi PermataMobile X.
  2. Pilih menu 'Bayar Tagihan'. 
  3. Pilih 'Akun Virtual'.
  4. Masukkan nomor virtual account K-Vision di bank Permata, yaitu 8625021 dilanjutkan dengan nomor ID Pelanggan K-Vision. Lalu pilih 'OK'.
  5. Akan ditampilkan detail data virtual account, jika sudah benar pilih 'Lanjut'.
  6. Pilih rekening sumber dana, lalu masukkan jumlah top up saldo K-Vision yang diinginkan. Minimal top up saldi K-Vision melalui PermataMobile X adalah Rp50.000. Lalu pilih 'Kirim'.
  7. Akan ditampilkan detail transaksi. Jika sudah sesuai pilih 'Konfirmasi Pembayaran'.
  8. Masukkan PIN PermataMobile X. Lalu pilih 'OK'.
  9. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan bahwa transaksi telah selesai dan bukti bayar akan ditampilkan.

3. Cara Top Up Saldo K-Vision Melalui PermataNet


Cara terakhir untuk top up saldo K-Vision bagi nasabah bank Permata adalah menggunakan PermataNet. PermataNet adalah internet banking dari bank Permata. Untuk dapat melakukan transaksi di PermataNet, kawan-kawan mynotes.my.id harus sudah terdaftar di internet banking bank Permata.

  1. Buka dan login di PermataNet.
  2. Pilih 'Bayar Tagihan'. 
  3. Pilih 'Akun Virtual'.
  4. Masukkan nomor virtual account K-Vision di bank Permata, yaitu 8625021 dilanjutkan dengan nomor ID Pelanggan K-Vision. Kemudian klik 'OK'.
  5. Akan ditampilkan detail data virtual account, jika sudah benar klik 'Lanjut'.
  6. Pilih rekening sumber pembayaran, lalu klik 'Lanjut'.
  7. Masukkan jumlah top up saldo K-Vision yang diinginkan. Minimal top up saldi K-Vision melalui PermataNet adalah Rp50.000. 
  8. Lakukan konfirmasi pembayaran.
  9. Input Token, klik 'Kirim'.
  10. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan bahwa transaksi telah selesai dan bukti bayar akan ditampilkan.

Setelah berhasil melakukan pembelian atau top up saldo K-Vision melalui bank Permata, Kawan-kawan harus melakukan pembelian paket berlangganan K-Vision atau aktivasi paket berlangganan K-Vision.

Selain dapat melakukan top up saldo K-Vision melalui bank Permata, kawan-kawan juga dapat melakukan top up saldo K-Vision melalui LinkAja, bank Maybank, dan juga Kantor Pos .

Itulah tadi cara top up atau isi saldo K-Vision bagi nasabah bank Permata yang dapat dilakukan melalui ATM bank Permata, PermataMobile X dan juga PermataNet.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url