Cara Berlangganan K Vision Terbaru

Untuk menikmati berbagai acara Televisi di K-Vision baik itu yang gratis ataupun berbayar, terlebih dahulu kawan kawan haruslah membeli decodernya saja ataupun bisa juga membeli perangkat secara lengkap berikut parabolanya di outlet resmi atau dealer K-Vision atau toko elektronik terdekat di daerah kawan kawan.

Setelah membeli decoder K Vision , langkah selanjutnya adalah melakukan aktivasi K-Vision. Aktivasi decoder K-Vision ini bertujuan untuk membuka channel premium dalam perangkat K vision serta untuk bisa mendapatkan nomor pelanggan ID K Vision.

Untuk aktivasi kawan kawan bisa dibantu oleh penjual decoder K-Vision berikut instalasinya ataupun melakukan aktivasi sendiri baik melalui SMS, Whatsapp, Telegram dengan fromat REG(spasi)NAMA#NO HP#NO SERIAL#NO CAS#KODE SALES.

Cara Berlangganan K-Vision Terbaru tahun 2023


Setelah melakukan aktivasi biasanya kita sudah bisa menikmati beberapa program tv gratis dari K-Vision seperti beberapa TV nasional. Sedangkan untuk beberapa chanel TV berbayar yang menyiarkan siaran unggulan seperti sepak bola baik nasional maupun internasioan, acara kartun anak anak, film film terkenal dan lain sebagainya, kawan kawan haruslah berlangganan paket K-Vision.

Untuk mengetahui berbagai pilihan paket K-Vision dapat dilihat di website K Vision ataupun melalui SMS, WA, telegram, line dengan format INFO(Spasi)PAKET. 


Setelah mengetahui paket berikut harganya, pastikan saldo K-Vision kawan kawan cukup untuk membeli paket berlangganan K Vision sesuai dengan yang diinginkan. 

Cara berlangganan K-Vision terbaru bisa melalui berbagai cara, yaitu :
  1. Melalui SMS dengan format: KVN(spasi)#PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN. Kirim SMS ke: 99333 (Telkomsel, Indosat, 3, XL), 0815 8500 828 atau 0817 8500 828 (Semua Operator)
  2. WhatsApp Bot dengan format: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Kirim ke Official WhatsApp Bot K Vision di nomer 0811 8500 828
  3. LINE dengan format: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Kirim ke akun LINE: @kvision
  4. Telegram dengan format: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Kirim ke Telegram: @KvisionBot

Syarat & Ketentuan untuk dapat berlangganan K Vision terbaru adalah saldo mencukupi untuk melakukan berlangganan paket otomatis. Jika saldo tidak mencukupi, layanan yang didaftrakan akan berakhir. Tetapi kawan kawan tetap bisa menikmati chanel FTA (Free to Air) atau biasa gampangnya canel yang gratis.

Itulah tadi cara berlangganan K Vision terbaru baik melalui SMS, Whatsapp, Line maupun telegram. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati siaran dari K Vision baik yang gratis maupun berbayar.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url