Pembayaran MNC Vision Melalui Kasir Alfamart dan Indomaret

Sebagai salah satu penyedia layanan Pay Tv di Indonesia, untuk dapat menikmati tayangan premium dari MNC Vision kawan-kawan harus membeli atau membayar paket berlangganan yang diinginkan. Banyak metode pembayaran paket berlangganan dari MNC Vision, salah satunya kawan-kawan dapat melakukan pembayaran di kasir Alfamart atau Indomaret.

Cara pembayaran tagihan atau beli paket berlangganan MNC Vision ini tentunya banyak yang mencari. Karena sekarang Alfamart dan Indomaret hampir ada di semua daerah, baik dikota besar maupun kota kecil.

Cara Bayar Paket Berlangganan MNC Vision di Kasir Alfamart


Seperti kita ketahui bahwa Alfamart adalah minimarket yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya menjual barang, Alfamart juga melayani berbagai transaksi keuangan dan pembayaran secara online, seperti top up saldo ShopeePay di Alfamart, pembayaran listrik dan juga melayani pembelian paket berlangganan Nex Parabola.

Tidak hanya melayani pembelian paket dari Nex Parabola dan K-Vision, kawan-kawan juga dapat melakukan pembayaran paket berlangganan MNC Vision di Alfamart. Jadi kawan-kawan bisa berbelanja kebutuhan sekaligus bisa membayar paket berlangganan MNC Vision di Alfamart.

Berikut adalah cara bayar paket berlangganan dari MNC Vision di kasir Alfamart:

  1. Kunjungan Alfamart terdekat.
  2. Sampaikan kepada kasir Alfamart, bahwa akan melakukan pembayaran TV berbayar MNC Vision.
  3. Sebutkan nomor ID pelanggan MNC Vision kepada kasir Alfamart. Jika belum mengetahui baca  artikel : "Cara Mengetahui Nomor ID Pelanggan MNC Vision".
  4. Kasir Alfamart akan memvalidasi data kawan-kawan, lakukan pembayaran tunai atau debit sesuai total pembayaran paket MNC Vision berikut biaya administrasinya jika ada.
  5. Simpan struk pembayaran paket MNC Vision di Alfamart.

Cara Bayar Paket Berlangganan MNC Vision di Kasir Indomaret


Sama seperti di Alfamart, kawan-kawan juga dapat melakukan pembayaran MNC Vision di Indomaret. Sebelum ke Indomaret, pastikan bahwa kawan-kawan sudah mengetahui nomor ID pelanggan MNC Vision. 

Berikut adalah cara bayar paket berlangganan MNC Vision di kasir Indomaret:

  1. Kunjungan gerai Indomaret terdekat.
  2. Sampaikan kepada kasir Indomaret, bahwa akan melakukan pembayaran TV berbayar MNC Vision.
  3. Sebutkan nomor ID pelanggan MNC Vision kepada kasir.
  4. Kasir Indomaret akan memvalidasi data kawan-kawan, lakukan pembayaran tunai atau debit sesuai total pembayaran paket MNC Vision berikut biaya administrasinya jika ada.
  5. Simpan struk pembayaran paket MNC Vision di Indomaret.

Itulah tadi cara pembayaran TV berbayar MNC Vision di kasir Alfamart dan Indomaret.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url