Cara Top Up Saldo K-Vision Menggunakan Blu by BCA

Blu adalah aplikasi bank digital milik BCA digital.  BCA Digital merupakan bank yang sebelumnya bernama PT Bank Royal Indonesia. Perubahan nama ini setelah PT Bank Royal Indonesia diakuisisi oleh BCA dan konsepnya adalah menjadi tabungan online.

Dengan blu by BCA kawan-kawan dapat menggunakan untuk menabung, melakukan transaksi online, pembayaran / pembelian online, investasi, dan aktivitas keuangan lainnya. 

Cara Top Up Saldo K-Vision Menggunakan blu by BCA


Kawan-kawan yang malas keluar rumah untuk top up saldo K-Vision melalui minimarket, kawan-kawan dapat melakukan top up saldo K-Vision sambil rebahan di rumah menggunakan aplikasi blu by BCA. 

Kenapa dengan aplikasi blu kawan-kawan dapat top up saldo K-Vision cukup dengan rebahan dirumah? Karena Aplikasi blu hadir sebagai ekosistem bank digital tanpa kantor cabang (branchless), dapat diakses dari mana saja dan kapan saja.

Berikut adalah cara top up saldo K-Vision menggunakan blu by BCA:

  1. Buka aplikasi blu.
  2. Pilih menu Bayar / Beli.
  3. Pilih Internet & TV kabel.
  4. Pilih K-Vision.
  5. Masukkan nomor ID pelanggan K-Vision.
  6. Masukkan nominal top up saldo K-Vision. Minimal top up saldo K-Vision melalui blu by BCA adalah Rp 50.000.
  7. Konfirmasi, input PIN jika sudah sesuai.
  8. Pembayaran selesai.

Setelah pembayaran / pembelian paket K-Vision melalui blu by BCA, maka secara otomatis saldo K-Vision kawan-kawan akan terupdate / bertambah sesuai nominal top up saldo K-Vision melalui blu.

Jangan lupa setelah top up saldo K-Vision melalui blu berhasil, maka Kawan-kawan harus segera mengaktifkan paket K-Vision pilihan melalui chat bot K-Vision: Line official di @kvision, Telegram official di @kvisionBot, WhatsApp official di 0811 8500 828, dengan format: PILIH(Sapsi)Nomor Pelanggan(Spasi)Kode Paket.

Itulah tadi artikel tentang cara top up saldo K-Vision melalui blu by BCA.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url