Cara Nonton Ikatan Cinta Secara Maraton Dari Episode 1 Sampai Episode Terbaru

Siapa sih yang tidak tau Ikatan Cinta? Sinetron yang tayang setiap hari di RCTI setiap pukul 20.00 WIB dan dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka sampai artikel ini ditulis telah memasuki episode 590.

Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana di RCTI pada 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB.

Bagi kawan-kawan yang belum sempat nonton Ikatan Cinta mulai awal, tentunya penasaran tentang alur cerita dari Sinetron favorit dari banyak masyarakat Indonesia ini. Tapi kawan-kawan tidak perlu kuatir, karena sekarang kawan-kawan dapat menonton sinetron Ikatan Cinta secara maraton mulai episode 1 sampai dengan episode terbaru di Vision+.

Cara Nonton Secara Maraton Sinetron Ikatan Cinta Mulai Episode 1 Sampai Dengan Episode Terbaru


Melalui Vision+, kawan-kawan dapat menonton sinetron Ikatan Cinta secara live streaming di RCTI setiap hari pukul 20.00 WIB. Namun bagi kawan-kawan yang ketinggalan tayangannya secara live, masih bisa menyaksikan semua episodenya hingga 7 hari kebelakang dengan fitur Catch Up TV yang terdapat di aplikasi Vision+.

Saat ini RCTI telah menayangkan 590 episode Ikatan Cinta, dan mulai Jumat 27 November 2020, Vision+ juga akan menayangkannya dalam bentuk video on demand (VOD) yang bisa dinikmati oleh pengguna yang penasaran kelanjutan ceritanya dan ingin menontonnya secara marathon.

Bagi kawan-kawan pelanggan K-Vision yang ingin menonton sinetron Ikatan Cinta mulai episode 1 sampai dengan episode terbaru dapat menontonnya di Vision+. Caranya kawan-kawan cukup install aplikasi Vision+ di HP, Registrasi, dan kemudian Connect pay tv dengan ID pelanggan K-Vision.

Jika kawan-kawan melakukan connect ID pelanggan K-Vision di Vision+ pada periode 1-31 Januari, maka Kawan-kawan akan dapat menyaksikan sinetron Ikatan Cinta secara gratis dan maraton mulai episode 1 sampai dengan episode terbaru.

Selain itu kawan-kawan jika melakukan connect ID pelanggan K-Vision di Vision+ pada periode 1-31 Januari akan mendapatkan gratis paket juara selama 2 bulan untuk pengguna receiver K-Vision baik tipe Bromo, Cartenz dan juga Gol. Selain itu juga akan mendapatkan gratis paket VOD selama 12 bulan dan juga 3 bulan channel premium vision+ yang dapat dinikmati di aplikasi vision plus.

Makanya buruan connect ID pelanggan K-Vision sekarang juga di Vision+, sebelum promo yang menarik ini berakhir dan nikmati paket gratis dari K-Vision dan Vision+.

Cara Connect ID Pelanggan K-Vision ke Vision+


Untuk melakukan connect ID pelanggan K-Vision ke Vision+, kawan-kawan haruslah terlebih dahulu menginstal aplikasi Vision+ melalui Play Store untuk pengguna HP Android. Kemudian registrasi / daftar akun dengan beberapa pilihan. Kawan-kawan bisa menggunakan nomer hp, email, atau login dengan akun google ataupun facebook untuk registrasi / daftar di aplikasi Vision+.

Selain itu kawan-kawan juga harus sudah mengetahui ID pelanggan K-Vision yang nantinya akan di masukkan di aplikasi Vision+.

Jika kawan-kawan belum mengetahui nomer ID  pelanggan K-Vision, bisa diketahui dengan cara Ketik: CEK(spasi)SerialNo dan kirim ke nomer WhatsApp K-Vision ke nomer 0811 9500 828.
Untuk serial nomer ini bisa dilihat di sticker yang tertempel di receiver yang telah kita beli.

Setelah berhasil login di aplikasi Vision+, maka akan dibawa ke halaman user Vision+. Setelah itu klik pada ikon seperti gambar dibawah ini.


Selanjutnya kawan-kawan akan dibawa ke halaman TV berlangganan. Ada beberapa from yang harus diisi. Untuk provider, masukkan sesuai provider yang digunakan saat ini. Karena kawan-kawan adalah pengguna K-Vision, maka pilih K-Vision, kemudian masukkan nomer ID pelanggan, dilanjutkan dengan Sambungkan. 



Jika sudah muncul tulisan Pay TV anda berhasil terkoneksi pada aplikasi Vision+, maka kawan-kawan sudah bisa menonton secara gratis dan maraton sinetron ikatan cinta mulai episode 1 sampai dengan episode terbaru secara streaming di aplikasi Vision+. 

Itulah tadi cara menonton streaming sinetron ikatan cinta secara gratis di aplikasi Vision+ mulai episode 1 sampai dengan episode terbaru bagi pelanggan K-Vision. Buruan connect ID pelanggan K-Vision sekarang juga di Vision+, sebelum promo yang menarik ini berakhir, agar bisa menikmati bonus menarik dari K-Vision dan Vision+.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url