Cara Mendapat Paket K Vision Gratis, Termasuk Channel Berbayarnya Update 2022

K-Vision adalah salah satu TV satelit prabayar di Indonesia. K-Vision ini berada di bawah jaringan MNC Vision Networks Group. K-Vision mempunyai lima produk yang bisa dinikmati masyarakat dari Sabang samapi Merauke, yaitu Bromo (C-Band), Cartenz (KU-Band), Gardiner, Optus dan LG Sat. Produk-produk ini memiliki teknologi yang berbeda-beda disesuaikan dengan pasar masing masing.

Keunggulan yang dijual K-Vision dibanding dengan TV berbayar lainnya, diantaranya tidak diperlukan biaya bulanan (beli putus) namun akan tetap ON terus, perangkat menjadi hak milik pribadi, proses berlangganan mudah, praktis dan cepat.

Berdasarkan rilis terbaru dari K-Vision pada awal tahun 2022 ini tentang berbagai promo awal tahun 2022, ketika Kawan-kawan membeli dan mengaktifkan receiver K-Vision tipe Bromo C2000 akan mendapatkan bonus paket juara selama 1 bulan, paket Gibol 2 bulan dan paket Jowo 1 bulan. 

Untuk pembelian dan aktivasi receiver K-Vision Cartenz akan mendapatkan bonus paket juara selama 2 bulan, paket Gibol 3 bulan dan paket Jowo 1 bulan. Selain itu kawan-kawan juga akan mendapatkan bonus paket CLING (paket MNC group)  selama 12 bulan untuk semua aktivasi receiver K-Vision Bromo / Cartenz / Gol.

Paket juara ini selain bisa menikmati siaran televisi lokal, juga bisa menikmati siaran tv berbayar lainnya seperti Beinsport, Nick Jr., Nickelodeon, Fox Sport, National Geographic, dsb. Waktu itu kita mendapat receiver ,parabola mini dan sekaligus pemasangannya dengan harga sekitar Rp. 600.000. Harga ini bisa berbeda-beda tiap daerah.

Setelah masa berlangganan habis, kita bisa memperpanjang paket berlangganannya sesuai kebutuhan (ada beberapa pilihan paket) atau juga tidak perlu memperpanjangnya. Tenang, walaupun kita tidak memperpanjang, masih bisa menonton tv lokal free chanel, seperti Indosiar, SCTV, RTV,NET TV, Metro Tv, TV One,dsb. 

Untuk MNC group (RCTI, MNCTV, I News dan GTV) mulai 1 Januari 2022 tidak lagi gratis di semua pay tv.  Bagi pelanggan K-Vision yang ingin tetap menyaksikan siaran empat stasiun TV FTA MNC Group yakni RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews diharuskan untuk membeli paket minimal senilai Rp9.900/30 hari (paket CLING).

Cara Mendapatkan Channel Berbayar K-Vision Dengan Gratis

Berdasarkan rilis dari pihak K-Vision, mereka  memberikan paket siaran gratis untuk pelanggan setia, yang berlaku untuk pemilik receiver K Vision Bromo atau K Vision Cartenz dan K-Vision GOL. Promo ini bisa Anda dapatkan dengan cara install dan registrasi aplikasi Vision+ Plus. 

Setelah install dan registrasi kawan-kawan akan mendapatkan gratis Paket Juara selama 2 bulan untuk pelanggan K-Vision Bromo / Cartenz / GOL. Promo ini berlaku 1-31 Januari 2022. Promo ini sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan dari K-Vision.

Berdasarkan pengalaman kami, awal tahun ini promo ini masih berlaku dan sukses kami gunakan terhadap receiver Bromo C2000 milik tetangga. Sebelum install dan registrasi di aplikasi Vision + untuk mendapatkan paket gratis dari K-Vision, pastikan Anda sudah mengetahui nomor pelanggan, karena untuk bisa mendapatkan paket gratis dari K-Vision, pelanggan K-Vision memerlukan nomor pelanggan K-Vison untuk di masukkan di aplikasi Vision+.

Jika anda belum mengetahui nomer pelanggan, bisa diketahui dengan cara mengirimkan nomer WhatsApp K-Vision ke nomer 0811 9500 828, dengan cara Ketik: CEK(spasi)SerialNo. Serial nomer ini bisa dilihat di receiver yang telah kita beli.

Setelah kita mengetahui no serial dari receiver kita, berikutnya cara mendapatkan paket K-Vision gratis adalah silahkan install aplikasi Vision+ melalui Play Store untuk pengguna HP Android. Kemudian registrasi/daftar akun dengan beberapa pilihan, bisa menggunakan nomer hp, email, atau login dengan akun google ataupun facebook anda.

Pengalaman kami, kami memilih menggunakan akun google kami ketika registrasi dan secara langsung masuk ke halaman user dari Vision+. Setelah itu klik pada ikon seperti gambar dibawah ini.

Untuk provider, masukkan sesuai dengan apa yang anda gunakan saat ini, misalnya jika anda pengguna K-Vision Silahkan anda pilih K-Vision, kemudian masukkan nomer pelanggan Anda, dilanjutkan dengan Sambungkan. 

Jika sudah muncul tulisan Pay TV anda berhasil terkoneksi pada aplikasi Vision+, maka Anda sudah bisa menonton channel berbayar / premium pada TV anda dengan receiver K-Vision secara gratis selama 1 bulan.

Paket gratis K-Vision yang diperoleh adalah Paket Juara J01 1 Bulan (Bromo/Cartenz), Paket GOL07 1 Bulan (STB GOL), Paket Video On Demand Premium Vision+ 12 Bulan,Gratis Channel Premium Vision+ 3 Bulan (tvN, tvN Movies, Hits, Hits Movies, Thrill, Boomerang, Zee Bioskop).

Promo ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari K-Vision, jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai paket, channel, atau hal lainnya silahkan hubungi pihak K-Vision di nomer 0811 1500828.

Sekian artikel mengenai Cara Mendapat Paket K Vision Gratis, Termasuk Channel Berbayarnya Selama 1 Bulan untuk produk K-Vision Bromo, K-Vision Cartenz, Dan Gardiner. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Bagi Kawan-kawan yang belum mempunyai Receiver K-Vision dapat beli di Link berikut ini. Transaksi dijamin aman karena lewat Tokopedia : 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url