Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BNI Bagi Nasabah Bank Lain


Sekarang kawan-kawan nasabah bank lain bisa melakukan tarik tunai di ATM BNI. Nasabah bank lain yang bisa melakukan tarik tunai di ATM BNI, untuk saat artikel ini ditulis ( Maret 2022) adalah nasabah Bank DKI dan juga Bank MAS. 

Jadi tidak hanya nasabah BNI yang dapat tarik tunai di ATM BNI, tetapi nasabah Bank DKI dan Bank MAS juga dapat melakukan tarik tunai di ATM BNI tanpa kartu.

Syarat untuk dapat melakukan tarik tunai di ATM BNI tanpa kartu bagi nasabah Bank DKI dan Bank MAS adalah sudah install dan terdaftar di aplikasi mobile banking dari Bank DKI atau Bank MAS.

Cara Melakukan Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Bank BNI Bagi Nasabah Bank DKI dan Bank MAS


ATM BNI ini sudah banyak tersebar di penjuru wilayah Indonesia. ATM BNI ini siap untuk melayani kawan-kawan selama 24 jam. Dengan fakta tersebut, tentu tidak sulit untuk mencari ATM BNI terdekat dari lokasi kawan-kawan.

Dilansir dari akun Facebook Bank BNI, untuk melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI bagi nasabah Bank lain, cukup gunakan mobile banking Bank DKI atau mobile banking Bank MAS dan kawan-kawan dapat langsung ke ATM BNI untuk melakukan tarik tunai tanpa kartu.

Berikut adalah cara tarik tunai tanpa kartu dari mobile banking Bank DKI dan juga Bank MAS di ATM BNI:

  1. Pilih menu 'Transaksi Tanpa Kartu' di kanan bawah layar ATM BNI. 
  2. Pilih menu 'Transaksi Tanpa Kartu Bank Lain'.
  3. Masukkan kode bank dan kode pelanggan.
  4. Masukkan OTP / Kode transaksi.
  5. Masukkan nominal penarikan jika diminta, kemudian lanjutkan transaksi. Konfirmasi data transaksi, jika sudah sesuai tekan 'Ya'. Jika tidak diminta input nominal penarikan, konfirmasi data transaksi, jika sudah sesuai tekan 'Ya' untuk lanjutkan transaksi. 
  6. Tunggu sampai uang keluar dari mesin ATM, dan cek nominalnya apa sudah sesuai.
  7. Transaksi tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI selesai.

Itulah tadi cara tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI bagi nasabah bank lain. Saat ini nasabah bank lain yang bisa tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI adalah Bank DKI dan Bank MAS.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url