Cara Bayar Tagihan Pertagas Menggunakan Aplikasi Neobank, Bebas Biaya Admin

Aplikasi Neobank kini dapat digunakan sebagai metode pembayaran elektronik untuk Layanan Pertagas. Hal ini tentunya sangat memudahkan para pelanggan jaringan gas milik Pertagas yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia.

Neobank merupakan bank digital milik PT Bank Neo Commerce Tbk. Bank Neo Commerce ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan juga diawasi oleh OJK.

Aplikasi Neobank ini merupakan sebuah inovasi dalam teknologi keuangan yang menawarkan layanan perbankan digital tanpa cabang. Aplikasi Neobank ini bisa didownload di App Store bagi pengguna IOS / Google Play Store bagi pengguna Android.

Di aplikasi Neobank dari Bank Neo Commerce ini tersedia berbagai macam fitur yang menarik, mulai dari pembayaran tagihan, transfer ke rekening manapun secara gratis, pencatatan keuangan, dan masih banyak lagi, cuma dalam satu applikasi.

Cara Bayar Tagihan Pertagas Menggunakan Aplikasi Neobank 


Salah satu fitur terbaru dari Neobank adalah pembayaran tagihan Pertagas tanpa biaya admin. Dengan melakukan pembayaran tagihan Pertagas menggunakan aplikasi Neobank ini tentunya sangat mudah dan praktis, karena dapat dilakukan dari rumah sambil memasak ataupun rebahan.

Berikut adalah cara bayar tagihan Pertagas menggunakan aplikasi Neobank:

  1. Buka dan login di aplikasi Neobank.
  2. Geser menu layanan di aplikasi Neobank, kemudian pilih menu 'Lainnya'. 
  3. Pada menu 'Pulsa & Tagihan', pilih sub menu 'Pertagas'.
  4. Masukkan nomor pelanggan Pertagas, kemudian klik tombol 'Lihat Tagihan'. 
  5. Akan muncul laman konfirmasi tagihan yang berisi nomor pelanggan Pertagas dan juga nominal tagihan pertagas. Jika sudah sesuai pilih 'Konfirmasi'.
  6. Masukkan PIN Neobank
  7. Tunggu beberapa saat sampai muncul keterangan bahwa transaksi berhasil.
  8. Transaksi pembayaran tagihan Pertagas menggunakan Neobank telah selesai.

Itulah tadi cara bayar tagihan Pertagas menggunakan aplikasi Neobank dari Bank Neo Commerce. Transaksi pembayaran tagihan Pertagas menggunakan Neobank ini bebas biaya admin.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url