Cara Bayar Tagihan MNC Vision di Tokopedia

Di Tokopedia kawan-kawan dapat melakukan pembayaran tagihan MNC Vision dengan mudah dan cepat. Tersedia berbagai metode pembayaran di Tokopedia, mulai GoPay, OVO, BRIVA, Mandiri Virtual Account, transfer bank, dan masih banyak lainnya.

Di Tokopedia kawan-kawan dapat melakukan pengecekan total tagihan MNC Vision, dan selanjutnya bisa melakukan pembayaran tagihan langganan MNC Vision. Tokopedia sebagai partner resmi MNC Vision, memastikan bahwa data dan pembayaran tagihan MNC Vision yang kawan-kawan lakukan lewat Tokopedia aman dan resmi.

Cara Bayar Tagihan MNC Vision Lewat Tokopedia


Cara bayar MNC Vision dapat dilakukan dengan mudah melalui Tokopedia. Sebelum melakukan pembayaran langganan paket MNC Vision, kawan-kawan harus mengetahui nomor ID Pelanggan dari receiver MNC Vision.

Berikut adalah cara bayar tagihan langganan MNC Vision melalui Tokopedia:

  1. Buka dan login di Tokopedia, baik lewat aplikasi ataupun website.
  2. Pada halaman awal pilih 'Top Up & Tagihan'. 
  3. Pada sub menu Bayar pilih 'Internet dan TV Kabel'
  4. Pada halaman Internet dan TV Kabel, untuk Layanan TV Kabel pilih 'MNC Vision'. Untuk nomor Pelanggan TV Kabel masukkan nomor ID MNC Vision. Kemudian pilih 'Cek Tagihan'. 
  5. Pada halaman Checkout, akan ditampilkan Nama, Nomor ID Pelanggan dan juga Total yang harus dibayar. Klik 'makin hemat pakai promo' untuk mengetahui apakah ada voucher promo yang bisa dipakai untuk transaksi ini. Jika beruntung kawan-kawan bisa mendapatkan promo, seperti cashback, diskon, dll. Saat pembayaran yang akan kami lakukan, ada promo cashback berupa Gopay Coin. Kemudian pilih 'Pilih Pembayaran'.
  6. Kemudian pilih Metode Pembayaran yang diinginkan dengan klik 'Lihat Semua'. Setelah memilih metode pembayaran yang diinginkan, pilih 'Bayar'. 
  7. Akan ditampilkan instruksi cara pembayaran sesuai metode pembayaran yang dipilih.
  8. Lunasi Tagihan MNC Vision dengan mengikuti instruksi cara pembayaran yang ditampilkan di Tokopedia sesuai metode pembayaran yang dipilih.
  9. Setelah pembayaran berhasil dan terverifikasi, maka transaksi pembayaran tagihan langganan MNC Vision di Tokopedia selesai.

Itulah tadi cara bayar tagihan langganan MNC Vision melalui marketplace Tokopedia. Di Tokopedia tersedia berbagai macam metode pembayaran yang dapat dipilih sesuai dengan yang diinginkan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url