Cara Bayar Tagihan MNC Vision Lewat Shopee

Lagi asyik scroll barang incaran di Shopee, tiba-tiba ingat kalo waktunya bayar langganan MNC Vision. Langsung aja bayar tagihan MNC Vision di Shopee, kalau beruntung bisa mendapatkan promo yang menarik.

Tersedia berbagai metode pembayaran untuk transaksi bayar langganan MNC Vision ini di Shopee, mulai bisa bayar menggunakan ShopeePay, Virtual Account BRI atau BRIVA, di kasir Indomaret dan masih banyak yang lainnya.

Cara Bayar Tagihan Biaya Langganan MNC Vision di Shopee



Cara bayar tagihan MNC Vision di Shopee ini sangatlah mudah, karena kawan-kawan tidak perlu antri di kasir ataupun di ATM. Cukup buka aplikasi Shopee maupun Shopee versi web, masukkan nomor pelanggan, bayar, selesai dehhh....

Berikut adalah cara mudah bayar tagihan MNC Vision di Shopee:

  1. Buka dan login di Shopee.
  2. Pilih menu 'Pulsa, Tagihan & Hiburan' pada beranda Shopee. 
  3. Pilih 'TV Kabel & Internet'.
  4. Pada pilihan operator, pilih 'MNC Vision'. 
  5. Masukkan nomor pelanggan, kemudian pilih 'Lihat Tagihan'.
  6. Akan ditampilkan nomor dan nama pelanggan, Periode pembayaran dan juga total yang harus dibayar. Jika sudah sesuai, pilih 'Lanjutkan'. 
  7. Pada halaman Checkout, pilih metode pembayaran yang diinginkan. Metode pembayaran yang tersedia diantaranya ShopeePay, Transfer Bank, Indomaret, Alfamart, Kartu Kredit, dll.
  8. Untuk kolom Voucher, klik saja siapa tahu ada promo yang menarik yang disediakan, jika tidak beruntung lewati saja.
  9. Pilih 'Bayar Sekarang'.
  10. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih. Ikuti instruksi yang ditampilkan di Shopee setelah klik Bayar Sekarang untuk cara melakukan pembayaran sesuai metode yang dipilih.
  11. Setelah berhasil melakukan pembayaran, maka transaksi bayar tagihan MNC Vision di Shopee selesai.

Itulah tadi cara bayar tagihan MNC Vision pakai Shopee. Tersedia berbagai metode pembayaran di Shopee seperti ShopeePay, transfer Bank, kartu kredit dan lain sebagainya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url