Cara Mudah Beli Paket Vidio Pake Pulsa Terbaru

Pada catatan kali ini, kita akan mencatat tentang cara mudah beli pekat Vidio.com pake pulsa dari berbagai provider (Telkomsel, 3, Smartfren, XL Axiata, Indosat Ooredo).

Seperti kita ketahui, bahwa Vidio adalah situs web video streaming yang dapat diakses melalui browser dan atau aplikasi pada mobile & tablet (iOS, Android), personal computers, chromecast, set up box, smart TV dan perangkat lainnya yang telah terinstal  aplikasi Vidio.

Pada Vidio, terdapat tayangan yang free to air (FTA) yang dapat dinikmati secara gratis dan juga ada tayangan berbayar atau disebut Vidio Premier. 

Vidio premier merupakan layanan streaming service yang memudahkan kawan-kawan dalam menonton konten-konten eksklusif Vidio mulai dari olahraga lokal seperti Liga 1, 2 dan 3, olahraga internasional seperti UCL, Liga Inggris, turnamen badminton BWF, tenis, basket dan lainnya serta original series Vidio mulai dari drama hingga aksi, film-film dan serial pilihan terbaik dari Indonesia, Korea, Thailand, India serta berbagai hiburan menarik lainnya.

Cara Membeli Paket Vidio Premier Menggunakan Pulsa (Versi Web)


Untuk cara beli paket Vidio Premier menggunakan Pulsa di aplikasi Vidio (Vidio versi mobile) dapat membaca artikel Cara berlangganan Vidio Premier Pakai Pulsa Indosat.

Untuk dapat melakukan pembelian paket Vidio Premier, kawan-kawan harus terlebih dahulu melakukan registrasi akun Vidio baik melalui website Vidio.

Untuk pembelian paket Vidio Premier  di Vidio versi Web metode pembayaran yang dapat digunakan diantaranya adalah Pulsa, Transfer bank, Kartu Debit / Kredit , OVO, DANA, ShopeePay dan Alfamart.

Sebagai informasi, mulai maret 2022, Google mewajibkan penggunaan metode pembayaran Google Play pada produk digital di aplikasi android. Pilihan pembayaran dengan GoPay, ShopeePay dan Bank Transfer juga tersedia di Google Play. Pastikan akun Google Play kawan-kawan aktif untuk melakukan pembayaran.

Jadi mulai Maret 2022 pembayaran untuk metode lainnya, seperti kartu kredit/ debit, pulsa, DANA, OVO, hanya tersedia di website Vidio.com. Sehingga jika kawan-kawan akan melakukan pembelian paket Vidio dengan menggunakan pulsa, maka mulai maret 2022 hanya bisa dilakukan di website Vidio.

Sebelum melakukan pembelian Vidio Premier pake pulsa, pastikan bahwa saldo kawan-kawan cukup untuk melakukan pembelian paket Vidio Premier yang diinginkan. Berikut adalah cara berlangganan atau membeli paket Vidio Premier dengan pembayaran menggunakan Pulsa:

  1. Buka website Vidio.com langsung dari browser di handphone atau laptop atau PC.
  2. Pilih menu 'Akun dan Pengaturan' kemudian pilih 'Langganan dan Pembelian', lalu pilih 'Berlangganan Premier'. 
  3. Pilih Paket Vidio Premier yang diinginkan. Saat artikel ini ditulis, berikut adalah pilihan paket Vidio dan juga harganya: 
    • Paket Platinum: Rp 29.000 didiskon menjadi 19.000/7 hari, belum termasuk ppn 11%.
    • Paket Platinum: Rp 49.000 didiskon menjadi Rp 29.000/30 hari, belum termasuk ppn 11%.
    • Paket Platinum: Rp 299.000 didiskon menjadi Rp 199.000/1 Tahun, belum termasuk ppn 11%.
    • Paket Platinum + F1: Rp 78.000 didiskon menjadi Rp 49.000/30 hari, belum termasuk ppn 11%.
  4. Silahkan pilih metode pembayaran yang diinginkan. Untuk metode pembayaran menggunakan Pulsa Telkomsel, XL, Tri pilih 'Lihat Metode Lainnya'. Karena akan membeli paket Vidio Premier dengan pulsa, maka pilih metode pembayaran dengan pulsa. Pilih 'Lanjutkan'.


  5. Masukkan nomor handphone atau ponsel yang akan digunakan untuk pembelian paket Vidio Premier. 
  6. Pilih 'Aktifkan'.
  7. Berikutnya periksa apakah data yang ditampilkan sudah sesuai. Jika sudah sesuai pilih 'Berikutnya'. 
  8. Masukan PIN yang di kirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang digunakan untuk pembayaran paket Vidio Premier. 
  9. Pembayaran Berhasil, dan proses transaksi pembelian paket Vidio Premier selesai.

Jika kawan-kawan membeli paket 30 hari, maka paket Vidio Premier akan di perpanjang secara otomatis. Pastikan pulsa kawan-kawan mencukupi untuk proses perpanjangan paket.

Itulah tadi cara membeli paket Vidio Premier dari Vidio.com dengan menggunakan pulsa terbaru. Selamat menonton tayangan-tayangan unggulan dari Vidio.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url