Cara Beli Paket Vision+ dan Kuota MAXstream di MyTelkomsel



Apakah kawan-kawan sedang mencari cara membeli paket berlangganan Vision+ ?

Ada banyak metode pembelian paket berlangganan Vision+, salah satunya kawan-kawan dapat membeli pekat berlangganan Vision+ di aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi MyTelkomsel ini adalah aplikasi milik Telkomsel.

Paket berlangganan vision+ di MyTelkomsel ini sudah satu paket dengan kuota MAXstream yang dapat digunakan untuk menonton tayangan di aplikasi Vision+.

Vision+ merupakan layanan streaming media digital, live tv, dan video on demand yang menyediakan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, hingga premium, serta video on demand terbaik dari berbagai macam genre baik dalam negeri maupun internasional. 

Cara Daftar Vision+ Menggunakan Nomor Handphone


Untuk dapat menikmati berbagai tayangan Vision+, kawan-kawan dapat mengakses melalui aplikasi Vision+ yang dapat diunduh di Play Store untuk Android atau App Store untuk IOS atau juga dapat dinikmati melalu website visionplus.id.

Berikut adalah cara daftar Vision+ Menggunakan Nomor Handphone:

  1. Unduh aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store.
  2. Setelah berhasil install Vision+ silahkan pilih 'Daftar' pada tampilan awal aplikasi. 

  3. Pada menu daftar masukkan nomor handphone kawan-kawan yang masih aktif. Pilih 'Lanjut'. 
  4. Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor handphone kawan-kawan yang terdaftar.
  5. Akun Vision+ kawan-kawan sudah aktif dan nikmati ribuan hiburan favorit di Vision+.

Cara Membeli Paket Vision+ di Aplikasi My Telkomsel


Kawan-kawan dapat menikmati tayangan Vision+ baik yang gratis maupun juga yang berbayar. Untuk yang berbayar, kawan-kawan harus membeli paket berlangganan Vision+ terlebih dahulu.

Salah satu metode pembelian paket berlangganan Vision+ adalah pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel. Untuk pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel, pada waktu registrasi atau daftar di Vision+, harus menggunakan nomor yang sama dengan yang terdaftar di aplikasi MyTelkomsel. 

Berikut adalah cara beli paket Vision+ di aplikasi MyTelkomsel:

  1. Unduh dan buka aplikasi MyTelkomsel.
  2. Daftar di aplikasi MyTelkomsel sesuai petunjuk yang ada.
  3. Pilih menu 'Belanja' atau 'Shop'. 
  4. Pilih menu 'Hiburan' atau 'Entertaintment'. 
  5. Lalu pilih 'Vision+'. 
  6. Pilih pilihan paket yang diinginkan. Kemudian pilih 'Beli' atau 'Buy'. 
  7. Pada metode pembayaran, ada beberapa pilihan pembayaran, ada yang potong pulsa dan ada juga pembayaran menggunakan E-Money (LinkAja, OVO, Dana, Gopay dan ShopeePay). Pilih sesuai yang diinginkan. 
  8. Silahkan ikuti instruksi selanjutnya yang tertera pada aplikasi MyTelkomsel.
  9. Pastikan kawan-kawan menerima notifikasi paket berhasil diaktifkan.

Apakah kuota MAXstream yang terdapat dalam pembelian pekat Vision+ bisa digunakan untuk menonton tayangan di aplikasi Vision+ ?

Ya, Kuota MAXstream bisa digunakan untuk menonton tayangan di aplikasi Vision+. Jika Kuota MAXstream telah habis atau melewati batas masa berlaku, maka akan dikenakan kuota internet reguler atau tarif normal internet (non paket) ketika akses ke aplikasi tersebut. Kawan-kawan dapat membeli Kuota MAXstream tambahan jika Kuota MAXstream sebelumnya telah habis di aplikasi MyTelkomsel.

Jika ada kendala dalam pembelian paket Vision+ di aplikasi MyTelkomsel, kawan-kawan dapat menghubungi layanan pelanggan Vision+ melalui https://www.visionplus.id/websupport/contact-us.

Itulah tadi cara beli paket Vision+ di aplikasi MyTelkomsel, dan nikmati ribuan hiburan favorit di Vision+.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url