Cara Nonton FA Cup 2022 di K-Vision

Bagai kawan-kawan penggemar sepak bola,  khususnya klub sepak bola dari Inggris, ada kabar menggembirakan bahwa minggu ini putaran ke-3 Emirates FA Cup akan dimulai. Masih ada 32 pertandingan pada putaran ke-3 FA Cup yang akan melibatkan 64 tim Sepak bola Inggris dan Wales.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Piala FA atau FA Cup adalah kompetisi sepak bola nasional tertua di dunia. Kompetisi ini sudah digelar sejak 1871, jauh sebelum Piala Liga Inggris dan Premier League. 

Piala FA ini diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola Inggris (Football Association) dan diikuti oleh oleh seluruh tim dari semua kasta sepak bola Inggris dan Wales. Musim ini, Piala FA diikuti oleh total 736 tim yang berasal dari Inggris dan juga Wales.

Cara Menonton FA Cup 2022 di K-Vision


FA Cup tahun ini akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Januari 2022 sampai 14 Mei 2022.

Sama seperti tahun 2021, FA Cup putaran ke-3 ini masih tetap akan ditayangkan oleh beIN Sports serta juga dapat disaksikan melalui RCTI (dan afiliasinya) serta RCTI+. Hal ini karena hak tayang FA Cup musim 2021-2022 untuk wilayah Indonesia dipegang oleh beIN Sports. Selain itu kawan-kawan dapat menikmatinya secara streaming di aplikasi Vidio dengan berlangganan paket Video Platinum.

Untuk kawan-kawan pengguna K-Vision jika ingin menonton pertandingan-pertandingan dari FA Cup dapat membeli paket berlangganan atau aktivasi peket dari K-Vision. Pertandingan FA Cup dapat dinikmati secara Live di K-Vision pada channel BeinSports 3.

Bagi kawan-kawan pengguna receiver K-Vision tipe Bromo dan Cartenz dapat mengaktivkan paket Juara dengan kode paket J01 dengan harga 199rb/30 hari untuk dapat menonton secara Live pertandingan FA Cup di K-Vision. Selain itu untuk menonton piala FA di channel BeinSports 3 di K-Vision, juga tersedia paket Olahraga dengan kode paket G01 seharga Rp 99.000/30hari. Ada juga paket Bein dengan kode paket BEIN seharga Rp 69.000/30 hari.

Sementara untuk kawan-kawan pengguna receiver K-Vision tipe Gardiner, Optus dan LGSat dapat mengaktifkan paket Gol 07 dengan kode paket GOL07 dengan harga 39rb/7 hari untuk dapat menonton secara Live pertandingan FA Cup di K-Vision.

Dengan mengaktifkan paket Juara dan Paket Gol07, selain dapat menikmati pertandingan seru FA Cup, kawan-kawan juga dapat menikmati tayangan sepakbola dari Seri A Italia,  La Liga Spanyol dan Ligue 1 Prancis di channel BeinSports 1 dan BeinSports 3 di K-Vision.

Pilihan paket berlangganan dari K-Vision dan juga  harga dari masing-masing paket dapat berubah setiap saat sesuai kebijakan terbaru dari K-Vision.

Cara Berlangganan Paket K-Vision FA Cup 2022


Untuk dapat menikmati tayangan FA Cup tahun 2022 ini, Kawan-kawan dapat berlangganan atau aktivasi paket K-Vision paket Juara, Olahraga atau Bein untuk receiver K-Vision tipe Bromo dan Cartenz dan paket Gol 07 untuk receiver K-Vision tipe GOL.

Untuk dapat melakukan aktivasi paket K-Vision, pastikan saldo K-Vision yang dimiliki cukup untuk membeli paket K-Vision sesuai harga yang ditetapkan. Jika saldo K-Vision tidak mencukupi, kawan-kawan dapat melakukan top up saldo K-Vision melalui Indomaret, Kantor Pos ataupun melalui Bank. 

Selain itu juga pastikan bahwa nomer pelanggan atau nomer ID pelanggan K-Vision sudah diketahui dan dicatat. Karena nomer ID pelanggan K-Vision ini diperlukan ketika proses top up saldo K-Vision atau juga pembelian paket K-Vision.
 
Cara untuk aktivasi atau berlangganan paket K-Vision untuk tayangan FA Cup di channel BeinSports 3 adalah sebagai berikut:

  • Melalui SMS: KVN(spasi)#PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN. Kirim SMS ke: 99333 (Telkomsel, Indosat, 3, XL), 0815 8500 828 atau 0817 8500 828 (Semua Operator). Contoh misal ingin aktivasi paket Juara : KVN #PKT#J01#311697624
  • WhatsApp Bot: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Kirim ke Official WhatsApp Bot K-Vision: 0811 8500 828. 
  • LINE: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Kirim ke LINE K-Vision: @kvision.
  • Telegram: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Kirim ke Telegram K-Vision: @KvisionBot. Contoh misal ingin berlangganan paket G07: PILIH 311697624 G07

Itulah tadi channel televisi yang menyiarkan FA Cup di tahun 2022 yang dapat dinikmati di receiver atau decoder K-Vision. Selain itu juga cara aktivasi atau berlangganan paket K-Vision untuk menikmati duel-duel seru tim-tim sepakbola di Inggris.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url