Cara Aktivasi Receiver K-Vision Update 2022

Untuk dapat menggunakan dan menikmati tayangan dari K-Vision, kawan-kawan haruslah terlebih dahulu melakukan aktivasi STB / Decoder / receiver K-Vision. Baik itu receiver K-Vision Bromo, K-Vision Gol maupun K-Vision Cartenz.

Bagi kawan-kawan yang telah membeli receiver K-Vision segera lakukan aktivasi receiver K-Vision. Karena ada promo menarik yang dapat kawan-kawan nikmati setelah melakukan aktivasi receiver K-Vision.

Promo Aktivasi Receiver K-Vision Periode Januari 2022


Banyak promo-promo yang diberikan K-Vision yang diberikan kepada pelanggan setianya. Salah satunya adalah  promo aktivasi receiver K-Vision, baik untuk receiver Bromo, Cartenz, maupun Gol.

Seperti promo aktivasi receiver K-Vision periode Januari 2022 ini. Kawan-kawan yang melakukan aktivasi K-Vision Cartenz pada periode 1-31 Januari 2022, akan mendapatkan bonus gratis paket Juara 2 Bulan, Paket Gibol 3 Bulan dan paket Jowo 1 bulan. Selain itu juga dapat Paket Cling selama 12 bulan, termasuk channel MNC Group.

Sementara untuk aktivasi K-Vision Bromo, untuk periode 1-31 Januari 2022, kawan-kawan akan mendapatkan bonus gratis paket Juara 1 Bulan, Paket Gibol 2 Bulan dan paket Jowo 1 bulan. Selain itu juga dapat Paket Cling selama 12 bulan, termasuk channel MNC Group.

Untuk aktivasi K-Vision Gol periode 1-31 Januari 2022, kawan-kawan akan mendapatkan bonus gratis paket Juara dan Paket Jowo 30 hari, Paket Bintang 2 Bulan. Selain itu juga dapat Paket Cling selama 12 bulan, termasuk channel MNC Group. Aktivasi paket pertama untuk receiver K-Vision Gol harus mengaktifkan paket GOL07, tidak bisa menggunakan paket yang lain.

Selain itu jika kawan-kawan melakukan install, registet dan connect Vision+, akan mendapatkan bonus tambahan 2 bulan Paket Juara.

Cara Aktivasi Receiver K-Vision


Untuk melakukan aktivasi receiver K-Vision, kawan-kawan harus menyiapkan beberapa data yang diperlukan, yaitu:
  1. Serial number, dapat dilihat di dus box atau kotak kemasan receiver K-Vision yang dibeli. 
  2. CAS number, dapat dilihat di dus box atau kotak kemasan receiver K-Vision yang dibeli.
  3. Nama pemilik.
  4. Alamat pemilik.
  5. Nomer HP pemilik.
  6. Kode sales. Kode sales K Vision ini adalah kode lokasi receiver atau lokasi pelanggan. Berikut  adalah kode sales K-Vision:
    • JABOTABEK : JKT01
    • JAWA BARAT : BDG01
    • JAWA TENGAH : SMG01
    • JAWA TIMUR : SBY01
    • BALI DAN NUSATENGGARA : DPS01
    • MALUKU DAN PAPUA : ABN01
    • SULAWESI : MKS01
    • KALIMANTAN : BJM01
    • SUMATRA BAGIAN UTARA : MDN01
    • SUMATRA BAGIAN TENGAH : PKU01
    • SUMATRA BAGIAN SELATAN : PLP01

Setalah data-data tersebut diketahui, kawan-kawan dapat melakukan aktivasi K-Vision menggunakan salah satu cara sebagai berikut:
  1. Aktivasi Receiver K-Vision Melalui WhatsApp K-Vision.
  2. Aktivasi Receiver K-Vision Melalui SMS K-Vision.
  3. Aktivasi Receiver K-Vision Melalui Telegram K-Vision.
  4. Aktivasi Receiver K-Vision Melalui Line K-Vision.
  5. Aktivasi Receiver K-Vision Melalui Website K-Vision.

Untuk detail cara aktivasi tersebut akan dijelaskan pada bagian berikutnya dibawah ini.

Cara Aktivasi Receiver K-Vision Melalui WhatsApp K-Vision.


Cara aktivasi receiver K-Vision yang pertama adalah melalui WhatsApp K-Vision di nomor 0811 8500 828. Simpan saja nomor WhatsApp bot K-Vision tersebut di kontak WhatsApp kawan-kawan, karena kawan-kawan dapat melakukan aktivasi, pembelian paket, cek masa aktif, cek nomor ID pelanggan di nomor WhatsApp K-Vision tersebut.

Cara untuk aktivasi K-Vision melalui WhatsApp K-Vision adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi WhatsApp.
  2. Chat WhatsApp ke nomer WhatsApp bot K Vision di nomor 0811 8500 828.
  3. Ketik pesan dengan format: REG(spasi)NAMA PELANGGAN#NO HP PELANGGAN#NO SERIAL#NO CAS#KODE SALES. Contoh: REG CANDRA#081212345678#C548813790#8004664036117481#SMG01
  4. Kirim ke WhatsApp Bot K-Vision.
  5. Tunggu beberapa saat dan kawan-kawan akan mendapat balasan Nomer ID Pelanggan K-Vision sebagai tanda bahwa proses aktivasi receiver K-Vision berhasil.

Cara Aktivasi Receiver K-Vision Melalui SMS K-Vision


Cara aktivasi receiver K-Vision yang kedua adalah melalui SMS K-Vision. Cara ini terbilang paling gampang, karena semua tipe HP, baik HP jadul, HP Android maupun HP IOS dapat melakukan aktivasi receiver K-Vision selama ada pulsa yang cukup.

Berikut adalah cara aktivasi receiver K-Vision melalui SMS:

  1. Buka aplikasi sms atau pesan.
  2. Tulis pesan SMS dengan format: KVN<spasi>REG#NAMA PELANGGAN#NO HP PELANGGAN#NO SERIAL#NO CAS#KODE SALES. Contoh: KVN REG#CANDRA#081212345678#C548813790#8004664036117481#SMG01
  3. Kirim SMS ke: 99333 (Telkomsel, Indosat, 3, XL), 0815 8500 828 atau 0817 8500 828 (Semua Operator).
  4. Tunggu beberapa saat dan kawan-kawan akan mendapat balasan Nomer ID Pelanggan K-Vision sebagai tanda bahwa proses aktivasi receiver K-Vision berhasil.

Cara Aktivasi Receiver K-Vision Melalui Telegram K-Vision


Cara berikutnya adalah aktivasi receiver K-Vision melalui Telegram Bot K-Vision di @KvisionBot. Cara aktivasi receiver K-Vision melalui Telegram adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Telegram.
  2. Chat ke Telegram K-Vision di @KvisionBot.
  3. Ketik pesan dengan format: REG(spasi)NAMA PELANGGAN#NO HP PELANGGAN#NO SERIAL#NO CAS#KODE SALES.
  4. Kirim ke Telegram Bot K-Vision.
  5. Tunggu beberapa saat dan kawan-kawan akan mendapat balasan Nomer ID Pelanggan K-Vision sebagai tanda bahwa proses aktivasi receiver K-Vision berhasil.

Cara Aktivasi Receiver K-Vision Melalui LINE K-Vision


Cara ke-4 aktivasi receiver K-Vision adalah melalui akun LINE Bot K-Vision di @kvision. Cara aktivasi receiver K-Vision melalui LINE adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi LINE.
  2. Chat ke LINE K-Vision di @kvision.
  3. Ketik pesan dengan format: REG(spasi)NAMA PELANGGAN#NO HP PELANGGAN#NO SERIAL#NO CAS#KODE SALES.
  4. Kirim ke LINE Bot K-Vision.
  5. Tunggu beberapa saat dan kawan-kawan akan mendapat balasan Nomer ID Pelanggan K-Vision sebagai tanda bahwa proses aktivasi receiver K-Vision berhasil.

Cara Aktivasi Receiver K-Vision Melalui Website K-Vision


Cara terakhir untuk aktivasi receiver K-Vision adalah melalui website K-Vision. Cara aktivasi receiver K-Vision ini dapat dilakukan baik di Laptop, Komputer, Handphone ataupun Tablet selama perangkat tersebut terhubung dengan internet.

Berikut adalah cara aktivasi receiver K-Vision melalui website K-Vision.

  1. Buka browser.
  2. Ketik url website untuk aktivasi receiver K-Vision yaitu di : https://www.k-vision.tv/a/aktivasi-stb.
  3. Isi data-data yang diminta pada formulir yang tersedia, diantaranya : 
    • Nama Pelanggan
    • Nomer HP Pelanggan
    • Serial No.
    • CAS No.
    • Kode Sales
    • Alamat Pelanggan
    • Provinsi
    • Kota
    • Masukkan Captcha yang ada disebelah formulir.
  4. Pilih "Save".
  5. Jika data yang dimasukkan benar, maka akan ada notifikasi bahwa proses aktivasi receiver K-Vision melalui website berhasil.

Segera aktivasi receiver / decoder / STB K-Vision kawan-kawan agar segera dapat menikmati tayangan dari channel-channel K-Vision. Nikmati juga bonus promo K-Vision berupa paket gratis untuk aktivasi STB K-Vision di bulan ini.

Itulah tadi cara aktivasi receiver K-Vision melalui SMS, WhatsApp bot K-Vision, LINE, Telegram dan juga Website. Selain itu juga kode sales sesuai alamat pelanggan untuk proses aktivasi receiver K-Vision. Semoga bermanfaat.....
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url