Cara Nonton Liga Inggris Tahun 2022 di Nex Parabola

Liga Inggris atau Premier League Musim 2021-2022 telah berakhir dengan Manchester City keluar sebagai juaranya. Liga Inggris musim 2022/ 2023 ini akan segera bergulir pada akhir pekan Sabtu 6 Agustus 2022 dan akan dimainkan hingga 12-13 November 2022, sebelum beberapa pemain bergabung dengan tim nasional mereka mulai 14 November 2022 di perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kemudian pertandingan Liga Inggris musim 2022/ 2023 akan dilanjutkan pada Boxing Day tanggal 26 Desember 2022, setelah final Piala Dunia 2022 yang dilaksanakan  pada Minggu 18 Desember 2022.

Babak final pertandingan akan berlangsung pada 28 Mei 2023, ketika semua pertandingan akan dimainkan secara bersamaan, seperti tradisi yang sudah-sudah.

Bagi kawan-kawan pecinta liga Inggris tentu tidak mau ketinggalan setiap momen pertandingan dari klub-klub kesayangannya. Lalu bagaiman cara nonton liga Inggris?

Cara Nonton Liga Inggris di Nex Parabola


Paket Liga Inggris Nex Parabola

Perlu kawan-kawan ketahui bahwa hak siar liga Inggris atau Premier League Football Competition di Indonesia musim 2022/ 2023 tidak lagi dipegang oleh Mola TV, tetapi langsung oleh Emtex Group.

Lalu apakah pengguna receiver Nex Parabola dapat menikmati siaran Liga Inggris? Untuk memanjakan penggemar sepak bola Liga Inggris di Indonesia, Nex parabola sebagai pemegang hak siar di Indonesia untuk menayangkan siaran langsung pertandingan- pertandingan Liga Inggris untuk musim 2023/2023.

Jadi bagi kawan-kawan pengguna receiver Nex Parabola dapat menikmati tayangan Liga Inggris di Nex Parabola. Sebelum dapat menikmati tayangan Liga Inggris musim 2022/2023 kawan-kawan haruslah membeli paket berlangganan nex parabola.

Adapun paket berlangganan Nex parabola supaya dapat menikmati pertandingan Liga Inggris adalah Paket 27 - Paket Liga Inggris. Kode paket 27 untuk dapat menikmati Liga Inggris musim 2022/ 2023 adalah "2701" atau "2700".

Lalu berapa harga paket nex parabola untuk Liga Inggris? Harga paket 2701 supaya dapat menikmati Liga Inggris di Nex Parabola adalah Rp99.000/ 30 hari atau paket 2700 untuk Paket Liga Inggris satu Musim kompetisi 2022/ 202e dengan harga Rp779.000. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari Nex Parabola.


Cara Membeli Paket Nex Parabola Untuk Menikmati Tayangan Liga Inggris


Lantas, bagaimana cara berlangganan Nex Parabola untuk dapat melihat pertandingan Liga Inggris? Caranya sangat mudah, kawan-kawan cukup mendatangi minimarket terdekat seperti Indomaret dan Alfamart, atau bisa juga melalui WhatsApp dan mobile app untuk menikmati tayangan Liga Inggris menggunakan Nex parabola.

Jika kawan-kawan tidak bisa keluar rumah, kawan-kawan juga dapat membeli paket Liga Inggris melalui Tokopedia dan juga Shopee di Official store nex parabola. Penjualan paket Liga Inggris Nex Parabola di Tokopedia ataupun Shopee adalah dalam Top Up dan akan langsung diaktifkan ke Receiver kawan-kawan (Untuk No SMC ID yang ingin diisi, bisa chat ke admin toko Official Nex Parabola di Tokopedia ataupun Shopee).

Sebelum melakukan pembelian paket Liga Inggris di Nex Parabola pastikan kawan-kawan telah mengetahui dan mencatat nomer SMC ID nex parabola dan juga kode paket Liga Inggris di Nex parabola yaitu 2701 atau 2700.

Untuk pembelian paket liga Inggris Nex parabola di Indomaret atau Alfamart berikut adalah caranya:
  1. Datangi Indomaret atau Alfamart terdekat.
  2. Sesampainya di Indomaret atau Alfamart, datangi kasir yang bertugas.
  3. Sampaikan ingin membeli paket berlangganan Nex Parabola.
  4. Sebutkan nomer handphone yang terdaftar di Nex Parabola.
  5. Tunjukkan catatan nomer SMC ID nex parabola dan juga 4 (empat) digit kode paket Liga Inggris (kode paket 2700 atau 2701) yang akan dibeli.
  6. Kasir akan memproses transaksi kawan-kawan.
  7. Bayar sesuai tagihan di kasir.
  8. Simpan struk pembelian paket Liga Inggris Nex parabola di Indomaret / Alfamart.

Jika setelah membeli paket Mola, di televisi kawan-kawan belum ada tayangan Liga Inggris, kawan-kawan dapat melakukan scan ulang pada receiver Nex Parabola.

Jika kawan-kawan mengalami kesulitan dalam pembelian ataupun tidak dapat menikmati siaran liga Inggris setelah membeli paketnya, kawan-kawan dapat menghubungi customer service nex parabola di melalui email: cs@nexparabola.co.id atau telepon di (021) 8063 7388.

Itulah tadi cara untuk menonton Liga Inggris di Nex Parabola, termasuk juga kode paket dan harga paket untuk Liga Inggris di Nex Parabola, yaitu menggunakan Paket 27 dari nex parabola.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url